Mencari tempat tinggal idaman di Indonesia Properti Expo 2019

Mencari tempat tinggal idaman di Indonesia Properti Expo 2019

Inapex

Tempat tinggal adalah hal yang paling utama dalam berumahtangga, kebahagiaan dan keutuhan dalam berumah tangga tidak bisa dipungkiri akan semakin terlihat lebih nyata jika kita sudah memiliki rumah sendiri untuk kita tempati. Kita akan semakin bebas untuk menata dan menumpahkan ide serta mengatur kebijakan rumah tangga baik dari sisi mendidik anak atau yang lain dan kita akan merasa memiliki kekuasaan penuh atas lingkungan sekitar kita, jika telah memiliki rumah sendiri.

Atas dasar itulah maka kebutuhan barang properti termasuk rumah, tidak pernah surut dan terus berkembang, bahkan bisa juga dikatakan bahwa “kebutuhan akan properti, terutama rumah, berbanding lurus dengna makin maraknya musim pernikahan…” tidak bisa dibilang tidak, karena memang target paling empuk dan paling nyata dalam dunia properti terutama rumah, adalah para pasangan muda yang biasanya baru saja menikah dan sangat ingin segera menempati rumah sendiri.

Dan atas kebutuhan yang terus meningkat itu pula yang membuat Bank BTN tetap begitu bersemangat untuk tetap menjadi sponsor tunggal dalam event yang sudah ke 17 kalinya ini, yaitu event dimana para pasangan mudah ataupun para pasangan yang sudah mulai ingin nerinvestasi dibidang property bisa dengan begitu leluasanya memilih properti yang mereka inginkan. INDONESIA PROPERTI EXPO 2019.

Benar. Saat ini, tepatnya sejak Sabtu, 2 Februari 2019 hingga nanti Minggu, 10 Februari 2019, sedang diadakan event yang cukup besar dibidang Properti yaitu, Indonesia Properti Expo 2019 yang bertempat di Hall B Jakarta Convention Centre. Pada event ini para peminat property akan di manjakan oleh berbagai pilihan dari 600 Proyek property yang ikut serta pada pameran tersebut. Dari Rumah tinggal atau apartemen yang dengan harga 100 Jutaan, hingga yang kelas atas. Dari bunga mulai 6.69%, DP mulai 1% dan jangka waktu pinjaman yang cukup panjang yaitu 30 tahun.

Adalah kesempatan yang sangat baik bagi mereka yang sedang mencari peluang investasi di bidang properti dan untuk mereka yang mungkin sedang kebingungan untuk mendapatkan rumah pertama mereka, atau yang ingin sekedar menambah wawasan bagaimana perkembangan properti pada saat ini, atau bahkan untuk mereka yang mencari jawaban atas keraguan dibidang properti, maka pada event ini kita semua akan mendapatkan jawabannya.

Bahkan jika anda beruntung, disana juga diadakan talkshow yang membahas yang berkaitan dengan property yang dibawkaan oleh ahlinya :

DSCN9266

Yang jelas antusias pengunjung Event ini cukup besar, bisa dilihat pada video saya berikut :

Datang ke event ini, Tidak harus karena mencari rumah pertama dan tidak harus untuk anda tinggali sendiri, karena dari hasil berbicara cukup lama pada salah satu marketing sebuah apartemen, bahkan, pada apartemen yang sedang ditawarkan tersebut, mereka juga menyediakan jasa jika kita ingin “mengontrakkan” apartemen yang telah kita beli dari mereka. Jadi kita tinggal menyerahkan kunci kita pada petugas tersebut dan merekalah yang akan mengatur proses kontrak jika ada yang berminat dengan salah satu apartemen yang kita miliki disana. Kita tinggal terima uang dari hasil kontrak tersebut.

Yang pasti berkunjung di event ini sangat penting untuk kita setidaknya untuk menambah wawasan kita tentang perkembangan property apalagi untuk kita yang sedang mencari rumah untuk tempat tinggal kita.

Untuk menuju ke event pameran ini anda tinggal menuju Jakarta Convention Centre dan menuju Hall B. Tidak ada tiket masuk alias gratis, anda hanya disarankan untuk mengisi biodata pada computer untuk daftar pengunjung sekaligus jika mengisi secara lengkap dan benar, maka anda akan mendapat kesempatan memenangkan hadiah yang akan diundi pada akhir event yaitu tanggal 10 Februari 2019. Saran saya isi saja, tidak ada salahnya dan siapa tau beruntung.

IMG_20190206_085415

Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk mengunjungi ajang terbesar Properti Indonesia.

INDONESIA PROPERTI EXPO 2019

Salam Ocehanburung.

Ocehanburung

Seorang yang sangat memperdulikan keutuhan dan harga diri bangsanya...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *