Ada Bima Arya di Launching Produk baru Piscok LBS

Ketidakhadiran saya pada launching Produk baru Pisang Coklat Lapis Bogor Sangkuriang pada hari sabtu 23 Desember 2017 kemarin sebagai salah satu Blogger yang diundang mewakili Blogger Bogor (Blogor) mungkin adalah salah satu hal akan saya sesali cukup lama. Bukan hanya soal karena tidak mendapatkan Goodie Bag yang isinya Produk baru tersebut, tapi lebih pada melewatkan juga untuk bisa bertatapan langsung dengan Walikota Bogor Bima Arya, Walau saya bukan penggemar beratnya, tapi saya rasa Bogor Kota memang ada perubahan walau tidak banyak dari sisi Tata Kota dan Taman yang saat ini terlihat lebih apik dan Rapi di sekitar kota Bogor.

BA Picok

(Photo IG Lapis Bogor)

Tidak hanya soal tata kota, Hadirnya Bima Arya pada Launching Produk baru Pisang Coklat LBS adalah salah satu bukti bahwa, Walikota Bogor ini begitu Concern terhadap perkembangan  Industri Kuliner Kreatif dikota yang dia pimpin, dan itu terbukti tidak sia-sia, Lapis Bogor Sangkuriang terbukti mampu menjadi salah satu ikon besar Kuliner Kota Hujan Bogor setelah beberapa Puluh tahun hanya di dominasi oleh 1 Produk yaitu Roti Unyil Venus. Saat ini bagi warga kota lain yang berkunjung ke Bogor, akan lebih banyak memiliki pilihan untuk membawa pulang oleh-oleh yang khas dengan Kota Bogor. Salah satunya adalah Lapis Bogor Sangkuriang.

Soal Rasa dan “ketenaran” Lapis Bogor Sangkuriang memang sudah tidak usah di bahas lagi, nama Besar LBS sudah sampai ke Kota Medan yang beberapa waktu lalu saya kunjungi. Sopir Transportasi Online kota tersebut dengan santai mengatakan bahwa dibogor juga ada “semacam” bolu yang rasanya sangat enak yaitu Lapis Talas Bogor. Ini Pencapaian yang patut diapresiasi baik dari sisi pelaku usaha dan juga sisi pemerintah daerah yang saat ini dimpin oleh Bima Arya yang begitu “semangat”nya mensupport para pelaku usaha Kreatif di bidang kuliner ini untuk bisa ikut andil dalam mengharumkan dan membesarkan kota Bogor.

Sabtu kemarin adalah saat dimana LBS mengeluarkan satu variant lagi untuk menjadi “anggota Keluarga baru” dari sekian banyaknya Produk yang sudah ditelurkan oleh Lapis Bogor Sangkuriang. Pisang coklat LBS adalah nama yang dipilih. Terus terang saya belum merasakan sendiri rasa dari Piscok Sangkuriang ini, karena saya tidak bisa dating ke acara launching tersebut walau sudah mendapat undangan. Tapi dengan membaca postingan teman dan melihat dari Foto yang di posting oleh LBS, saya sedikit banyak bisa menebak bagaiamana rasa dari Produk tersebut, yang jelas Pasti Enak!!!. 🙂

Semoga dengan menulis ini saya punya kesempatan untuk bisa merasakan sendiri bagaimana rasa dari Piscok LBS yang sudah mampu menghadirkan Bima Arya dan Istri dalam peluncuran perdananya sehingga bisa menulis lebih panjang tentang kenikmatan produk baru dari Lapis Bogor Sangkuriang, yaitu Pisang Coklat.

Picok

(Photo IG lapis Bogor)

Ayo Segera di pesan!!

Salam Ocehanburung.

Ocehanburung

Seorang yang sangat memperdulikan keutuhan dan harga diri bangsanya...

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *