Go Wet Waterpark dan segudang Fasilitas terbaik dari Grand Wisata Bekasi

Go Wet Waterpark dan segudang Fasilitas terbaik dari Grand Wisata Bekasi.

grand-wisata-logo

Saya jarang berenang tapi saya suka bermain air, itulah kenapa saya lebih suka bermain hujan-hujanan daripada mandi dikali, walaupun pada waktu saya kecil, saya bisa melakukan keduanya.

Karena hal itu juga saya memutuskan untuk ikut dalam Blogger Gathering yang diadakan oleh Sinarmasland yang berlokasi di Waterpark Go Wet Grand Wisata Bekasi pada 4 November 2018 lalu. Pertama, Tidak ada yang lebih baik daripada bertemu teman dunia maya di lokasi Waterpark yang terlengkap, karena hampir semua wahana yang pernah kita jumpai di berbagai Waterpark, semua bersatu di Go Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi. 6 Wahana Waterpark yang berskala international yang biasanya untuk menikmatinya kita harus pergi ke beberapa Waterpark, tapi dengan mengunjungi Go Wet saja kita sudah bisa mesrasakan semua sensasinya, apakah perlu adrenalin untuk mencoba wahana-wahana tersebut?? Tentu saja, karena beberapa diantaranya, ada persyaratan khusus agar bisa menikmati dan menjajal wahana yang ada disana, karena walaupun Go Wet adalah Taman air untuk semua umur, namun resiko jika kita melalaikan aturan dalam bermain juga ada dan itu harus kita taati.

Seperti saya katakan diatas, saya lebih suka bermain air daripada berenang, dan karena itu juga saya lebih memilih memperbanyak Dokumentasi dan mencicip pinggir dari beberapa wahana daripada ikut larut dalam serunya bermain air di Go Wet Grand Wisata Bekasi. Video untuk bahan Youtube dan Foto untuk Dokumentasi Wahana yang ada di Go Wet Waterpark tidak ada yang luput untuk saya abadikan.

Go Wet Waterpark dari sisi muka terlihat tidak begitu besar, karena yang jelas terlihat dari ruang untuk membeli tiket hanya 1 wahana saja, namun setelah kita masuk kedalam waterpark tersebut, maka baru akan kita tau bahwa Waterpark ini cukup luas, bayangkan saja, 6 wahana air yang berskala internasional disatukan di waterpark ini. Jika bias saya ilustrasikan, Go Wet Waterpark ini berbentuk melengkung dan besar disisi dalam. Jadi anda harus benar-benar masuk kedalam area wahana terlebih dahulu baru akan mengetahui seberapa luas dan nyamannya Go Wet Waterpark yang ada di Grand Wisata Bekasi ini.

Wahana yang jelas dari depan gerbang masuk adalah wahana bermain air yang di utamakan untuk anak-anak dibawah 15 tahun. Ember tumpah dan bermacam semprotan air ada disana. Kedalaman airnyapun tidak begitu dalam, hanya maksimal sekitar 50 meter. Air yang didalam ember akan tumpah pada wahana pertama ini saya hitung setiap 7 menit pengisian air.

Air yang bersih dan menyegarkan adalah yang akan banyak kita nikmati, apalagi di wahana yang kedua yaitu kolam ombak yang cukup luas, yang mana airnya dibuat menghasilkan ombak yang tidak begitu besar namun tidak juga begitu kecil sehingga semua bisa menikmati ombak layaknya di lautan yang tidak ganas. Nyaman dan menyenangkan.

Wahana ember tumpah tidak hanya ada 1, jika kita berjalan kearah kiri dari pintu masuk, maka kita akan mendapatkan wahana air dengan ember tumpah yang lebih kecil namun tidak kalah seru, dan ini sangat cocok untuk adik kecil yang masih dibawah 5 tahun, untuk mereka bermain.

Tidak hanya itu, wahana seluncuran di Go Wet Waterpark ada 3 macam, yang mana konstruksi dari seluncuran ini mengadopsi dari seluncuran air dari 3 Waterpark, yang pertama adalah system Corong yang berputar, lalu system seluncuran berliku, dan terakhir adalah system seluncuran yang lurus dan panjang. Semua ini memiliki persyaratan yang ketat untuk bisa menikmatinya, diantaranya adalah tinggi badan yang minimal 1 meter untuk 2 wahana dan minimal 1.2 meter untuk 1 wahana yang memang agak ekstrim bagi sebagian orang. Yang jelas semua seru dan cukup menegangkan karena semua seluncuran harus dilakukan dari ketinggian, untuk yang tidak nyaman dengan ketinggian, jangan coba-coba untuk merasakanannya, by the way, saya juga tidak mencobanya, tapi dari eskpresi orang-orang yang telah mencobanya, terlihat mereka sedikit pucat namun puas dengan wahana nya. Imho.

DSC00177 DSC00179

Yang jelas Go Wet Waterpark Grand wisata Bekasi sangat seru untuk tempat bermain air bagi keluarga kita.

Oke, Saya tidak usah begitu banyak lagi menceritakan soal serunya wahana-wahana Waterpark di Go Wet Grand Wisata Bekasi, karena yang jelas sangat seru dan memuaskan. Wajib coba dan wajib nyebur, juga wajib kunjung, mumpung sedang diskon besar untuk tiket masuk disana, buy 1 get 2 adalah yang beberapa bulan diberlakukan, termasuk pada bulan November ini. Jadi, jangan sampai ketinggalan.

Promo-GoWet-Grand-Wisata-Bekasi

 Selain mengunjungi Go Wet Waterpark, selama berada dilokasi Grand Wisata Bekasi, saya juga berkesempatan untuk mengunjungi beberapa perumahan dan lokasi Grand Wisata bekasi yang luasnya 110 Hektar tersebut. Pembangunan yang dimulai sejak tahun 2010, sampai saat ini masih 70% dari lokasi yang terus dibangun, berbagai fasilitas pendukung dari sebuah perumahan terus dilengkapi dan dipermodern sesuai dengan perkembangan jaman. Taman bermain seperti Go Wet Waterpark, hanya salah satu fasilitas untuk memanjakan warga yang bermukim di Grand Wisata Bekasi, begitu banyak fasilitas lainnya seperti pusat perbelanjaan atau Mall, Bioskop, Tempat pendidikan dari TK sampai perguruan tinggi, Perbankan, tempat hiburan seperi Café dari yang paling terkenal hingga karya anak bangsa, taman bermain, wilayah hijau, perkantoran, Ruko dan fasilitas umum lain yang begitu ditata rapi dan hijau agar kesejukan dan program Go Green yang memang diusung oleh SinarmasLand bisa terwujud untuk semua penghuni dari semua lokasi kelolaan SinarmasLand termasuk Grand Wisata Bekasi.

Jalan Raya yang luas yang menghubungkan setiap sisi pusat keramaian di Grand Wisata bekasi terus di maintain oleh Developer dengan baik sebagai salah satu wujud tanggung jawab Developer terhadap penghuni yang sudah mempercayakan huniannya pada Sinarmasland.

Akses jalan yang sudah dirancang sedemikian rupa oleh Developer yang sudah tidak asing lagi yaitu Sinarmasland untuk Kota Grand Wisata Bekasi, begitu sangat mempermudah warganya untuk bisa beraktifitas diluar tempat tinggalnya. Sangat dekat menuju pusat kota Jakarta dan telah terhubung dengan beberapa proyek Tol pemerintah saat ini maupun proyek yang akan dijalankan dimasa depan.

DSC00186DSC00184IMG_20181110_064857

Kalau anda ingin menggunakan transportasi umum ke wilayah Grand Wisata Bekasi, yang terbaik adalah menggunakan kereta api/Kereta Commuter dan berhenti di Stasiun Tambun lalu melanjutkan dengan Transportasi online sekitar 15 menit dan sampai ditujuan.

Tidak hanya membangun perumahan untuk pasangan yang sudah mapan, Grand Wisata Bekasi juga sedang membangun perumahan untuk pasangan muda yang saat ini lebih kita kenal dengan kaum Millenial. Design dan fasilitas disesuaikan dengan kebutuhan pasangan muda masa kini. Dan yang paling asyik adalah, tenor atau jangka waktu cicilan bisa sampai 30 tahun dengan harga 800 jutaan sudah mendapat 3 kamar tidur dan 2 lantai. Dengan jangka waktu cicilan yang panjang, maka cicilan bisa lebih kecil setiap bulannya, yang artinya tidak akan memberatkan. Ini sangat cocok untuk pasangan muda yang memang sedang memulai untuk mengatur kebutuhan finansialnya.

Soal keamanan tinggal di Grand Wisata bekasi sudah difikirkan dengan matang oleh Developer, walaupun Grand Wisata bekasi dikeliling oleh pemukiman desa dan Grand Wisata Bekasi berbaik hati untuk membuka jalan bagi mereka untuk bisa melewati Grand Wisata serta membantu untuk membuat perjalanan mereka lebih cepat, tapi keamanan tetap terjaga dengan sangat baik. Pada setiap jalan penghubung antara wilayah pemukiman warga sekitar dengan Grand Wisata, Pihak Developer sudah membuatkan pos jaga dan pengamanannya. Sistem pengamanan 24 jam. Untuk menambah keamanan, pihak Grand Wisata memberlakukan jam buka tutup bagi jalan penghubung yaitu dari jam 06.00 pagi hingga jam 10 malam. Setelah jam tersebut maka jalan penghubung di tutup oleh petugas keamanan dari Grand Wisata Bekasi.

Grand Wisata Bekasi juga dilengkapi dengan CCTV pada setiap pintu utama dan persimpangannya, sehingga keamanan dan kenyamanan penghuni dari potensi tindak kejahatan perumahan sangat terjamin selama 24 jam nonstop.

Semua Fasilitasn di Grand Wisata Bekasi tersebut sudah bisa kita nikmati dengan cicilan mulai hanya dari 4.8 juta perbulan selama 20 tahun.

Tunggu apalagi, segera menuju Grand Wisata Bekasi, sebuah “planet” lain yang pasti akan membuat anda enggan untuk meninggalkannya.

IMG_20181110_070400

Salam, Ocehanburung.

Ocehanburung

Seorang yang sangat memperdulikan keutuhan dan harga diri bangsanya...

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *