Kalau Ke Sumatera Utara, Menginap di Taman Simalem Resort saja

Rekomendasi Menginap di Taman Simalem Resort Saat Liburan ke Sumatera Utara

Sumatera Utara tentu terkenal dengan Danau Tobanya yang menjadi salah satu primadona wisata alam di sana. Tidak ada yang mengelak bahwa panorama keindahan yang disuguhkan Danau Toba menjadi salah satu daya tarik utama para wisatawan lokal maupun turis asing. Dijamin nggak cukup deh, kalau kamu liburan di Sumatra Utara hanya sehari dua hari, karena keindahan kawasannya tidak puas jika hanya dinikmati sejenak saja.

Kebanyakan para wisatawan pastinya mencari tempat penginapan yang nyaman dengan pelayanannya yang ramah. Nggak usah khawatir akan hal itu, karena Sumatera Utara memiliki beberapa penginapan berupa hotel maupun resort yang cukup populer untuk dijadikan tempat berlibur bersama keluarga maupun hanya berdua dengan pasangan.

Terdapat salah satu resort berbintang empat yang cukup populer dan bisa menjadi alternatif buat kamu yang mau berlibur di Sumatera Utara, yaitu Taman Simalem Resort. Resort yang satu ini bukan hanya sekedar resort biasa, namun di sini kamu akan disuguhkan berbagai fasilitas yang ada. Selain itu, resort ini juga terkenal dengan lokasinya yang berada di kawasan yang memesona, yang mana kamu bisa melihat panorama keindahan Danau Toba yang menjadi destinasi terindah di sana.

1

Sumber : Traveloka.com

Saat kamu memasuki kawasan resort, kamu akan melihat keanggunan bangunannya yang cukup megah dengan desain interior yang cukup unik. Bangunannya memiliki beberapa tingkat dengan masing-masing lantai memiliki teras terbuka, sehingga jika kamu berada di terasnya, kamu akan disuguhkan dengan pemandangan Danau Toba yang begitu indah.

Pemandangan Danau Toba yang begitu memesona akan membuatmu refresh dan merasa nyaman berada di sini. Suasana tenang yang diciptakan sangat pas sebagai tempat bercengkrama bersama keluarga atau menciptakan suasana romantis bersama pasangan.

2

Sumber : Traveloka.com

Untuk kamar di resort ini, memiliki tatanan yang cukup menawan. Dengan perpaduan warna kamar dengan perabotannya yang ada di dalamnya, menciptakan nuansa indah dan cantik, memberikan kenyamanan bagi siapa yang beristirahat di kamar resort ini. Uniknya, biasanya wastafel berada di dalam kamar mandi, akan tetapi, di resort ini menyediakan wastafel di dalam kamar, mungkin untuk memudahkan.

3

Sumber : Traveloka.com

Selain kamarnya yang memberikan kenyamanan, di Taman Simalem Resort ini terdapat restoran yang berada di lantai atas, sehingga kamu bisa menyantap hidangan yang lezat sekaligus menikmati keindahan pemandangan Danau Toba dan pengunungan-pengunungan yang mengelilinginya. Nggak sedikit wisatawan yang menjadikan area restoran menjadi spot foto bersama yang paling pas.

4

Sumber : Traveloka.com

Jika kamu bosan berada di kamar, kamu juga bisa menikmati kawasan resort yang dikelilingi oleh taman yang sangat indah. Kamu bisa melakukan olahraga pagi, menikmati sunrise, maupun jalan santai bersama keluarga di sekitar resort. Banyak sekali spot foto yang menarik untuk diabadikan. Sayang kalau kamu melewati momen bersama keluarga maupun pasangan di sini.

Karena lokasinya yang berada di perbukitan, mungkin lokasinya nggak cukup strategis untuk menuju ke destinasi Sumatera Utara lainnya. Namun, kamu bisa mengunjungi Danau toba yang hanya membutuhkan kira-kira satu jam perjalanan. Kalau mau belanja untuk oleh-oleh, kamu juga bisa mengunjungi Pasar Buah Berastagi yang kira-kira memerlukan dua jam hingga tiga jam perjalanan.

Meski begitu, resort ini nggak sedikit peminatnya. Banyak sekali wisatawan yang menjadikan resort ini sebagai sasaran utama menjadi alternatif mereka menginap. Untuk lebih amannya, kamu bisa mem-booking resort ini lewat situs online, seperti traveloka atau situs online lainnya yang melayani pemesanan kamar hotel maupun resort di jauh hari sebelum kamu tiba di lokasi. Karena tidak menutup kemungkinan, resort di kawasan ini, terutama kawasan Danau Toba, akan penuh sekali dengan wisatawan yang datang, apalagi saat liburan.

Masih banyak lagi yang dapat kamu jumpai di resort ini. Dijamin nggak akan menyesal karena memilih resort ini menjadi salah satu alternatif buat liburan. Lokasinya yang dekat banget sama primadona wisata alam Sumatera Utara, yaitu Danau Toba, menjadi resort ini cukup populer dan menjadi rekomendasi para wisatawan untuk menghabiskan waktu liburannya di sana.

Salam Ocehanburung.

Ocehanburung

Seorang yang sangat memperdulikan keutuhan dan harga diri bangsanya...

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *