Review Film Brush with Danger

Review Film Brush With Danger

images (5)

Saya berkesempatan lagi menonton Premiere film karya anak bangsa yang berjudul Brush with Danger yang dibintangi, disutradarai dan di Produseri oleh Livi Zheng, seorang Bintang Hollywood kelahiran Malang, Indonesia.

 

Film yang di luncurkan pada 2014 di Holliwood ini, pada tanggal 26 November 2015 nanti akan tayang di Indonesia. Sebuah film yang ceritanya cukup bagus sehingga bisa meminimalisir kekurangannya. Namun yang pasti, adalah sebuah langkah yang besar bagi insan perfilman kita yang filmnya bisa sampai menembus Hollywood ditengah banyaknya film hollywood yang dibuat setiap tahunnya. Untuk hal ini kita harus mengapresiasinya.

 

Livi Zheng memang merealisasikan sebuah ungkapan “sambil menyelam minum air” untuk film ini, karena pada film ini Livi Zheng tidak hanya bertindak sebagai pemain, tapi sekaligus Sutradara dan Produsernya, dan sekaligus juga pemain utama prianya adalah adiknya sendiri yang cukup mumpuni dalam beladiri, Norman Newkirk.

20151121_152735-01

(Livi Zheng, Foto koleksi Pribadi)

Brush With Danger adalah sebuah Film Drama Action yang mengangkat perjuangan sepasang kakak beradik yang nekat datang ke Amerika secara ilegal untuk mengadu nasib disana dengan kemampuan yang mereka miliki. Sang kakak yang bisa melukis, memiliki impian untuk bisa jadi pelukis terkenal. Sedangkan sang adik yang ahli beladiri sangat memimpikan untuk bisa menyalurkan kegemarannya dalam berkelahi. Dengan kepolosan mereka, mereka berusaha berjuang hidup di Amerika serikat. Hingga akhirnya mereka bertemu dengan pemilik galeri lukisan yang mau menampung mereka dengan dalih bahwa dia menyukai lukisan yang dibuat oleh sang kakak. Namun hal ini membuat mereka terlibat pada perdagangan lukisan palsu yang sudah memakan korban. Sikap baik sang pemilik galeri ternyata ada maksud tersembunyi dibelakangnya yang membuat kakak beradik ini masuk kedalam lingkaran yang membahayakan hidup mereka.

 

Untuk penonton yang tidak mengutamakan special efek berkelahi tingkat tinggi, suka akan kisah drama antara keluarga, dan pelajaran dalam menjalani hidup, serta sebagai rasa apresiasi kita terhadap karya anak bangsa. Saya rasa film Brush with Danger layak untuk di tonton, namun jika anda pecinta teknik beladiri tingkat tinggi seperti Film Marvel atau DC Comic, maka bersiaplah untuk tidak mendapatkannya di film ini, karena sepertinya film ini minim spesial efek, baik dari ceritanya maupun adegan fightingnya.

 

Untuk Rating saya beri nilai : 6.0

 

So… Selamat menonton.

 

Salam ocehanburung.

Ocehanburung

Seorang yang sangat memperdulikan keutuhan dan harga diri bangsanya...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *