Teh Javana dan Event Candi ke Candi 10K nya

The Javana dan Event Candi ke Candi 10K nya…

Teh

Awal saya mencoba Teh Javana adalah karena istri saya penggemar brand ambassador dari produk tersebut dan suatu ketika dia menyodorkan teh tersebut untuk saya cicipi. Rasa yang tidak terlalu manis dan sensasi teh yang belum dikenal oleh lidah saya langsung terasa. Unik, khas dan rasanya terasa “baru” buat saya.

Dan hari sabtu kemarin, di 1 tahun usianya, Teh Javana mengundang kami para blogger untuk ikut “mengkampanyekan” event yang akan mereka adakan, sebuah event yang memang lagi banyak di minati untuk saat ini. Lari Marathon dengan tema : “Candi ke Candi 10k”.

Event Lari marathon yang mengambil judul “Candi ke Candi 10K” ini akan diadakan di kota Jogjakarta, atau lebih tepatnya di area situs Candi Prambanan. Ada alasan yang sangat nasionalis dan berbudaya yang cukup baik, yang melatarbelakangi mengapa Teh Javana mengadakan event dengan tema tersebut. Adalah spirit untuk ikut menggemakan untuk cinta akan potensi Heritage yang ada di Indonesia. Dan juga ini adalah spirit yang sama yang diusung oleh Teh Tavana dalam memperkenalkan produknya. Karena Teh Javana memang mengedepankan kualitas dari produknya yang notabene hanya 10 persen dari pucuk teh terbaik dan diambil pada seduhan pertama. Ini yang ternyata membuat rasa dan aroma Teh Javana menjadi beda. Karena Teh Javana mengacu pada pembuatan teh yang dilakukan pada masa lalu, masa ketika teh hanya disediakan untuk para raja.

Spirit

Dengan uraian diatas, maka memang sangat jelas bahwa Teh Javana sangat erat berhubungan dengan budaya yang ada dinegara kita, yang mana harus mencintai dan memelihara budaya positif kita, karena itulah Teh Javana merayakan ulang tahun pertamanya dengan mengadakan Lari Marathon di Area Situs Candi Prambanan, peninggalan budaya Indonesia yang telah diakui dunia, dan itulah yang dikatakan oleh Pak Tito Prabowo selaku Rece Director Teh Javana perihal mengapa memilih untuk mengadakan lomba lari Candi Ke Candi ini.

Panitia

(Aristo Kristandyo Tito Prabowo, Koleksi Pribadi)

Bisa dipastikan bahwa dengan mengikuti event ini, anda yang mencintai wisata budaya bangsa dan suka mengunjungi situs-situt bersejarah dan yang memiliki hobby Fotografi serta ingin sehat secara bersamaan, maka event ini akan sangat cocok untuk anda. Bagi anda yang ingin mengikuti acara tersebut, berikut informasinya :

TEH JAVANA CANDI KE CANDI 10K

 

Tanggal Pelaksanaan                 : (Minggu) 29 November 2015

Waktu                                          : 05.00 – 08.00 WIB

Peserta                                       : Seluruh warga Negara Indonesia

                                                    : (Bukan Turis Asing)

Pendaftaran                              : Sudah ditutup pada tanggal 22 November 2015 lalu.

 

Jadi, tanggal 29 November 2015 nanti, jangan sampai tidak datang ke Candi Prambanan, karena Teh Javana tidak hanya akan mengadakan event Lari Marathon, tapi juga ada berbagai acara untuk memeriahkan event ini, diantara panggung yang dimeriahkan penyanyi Indonesia.

 

Selamat bertanding untuk kalian ya, dan jangan lupa minum Teh Javana untuk menghilangkan dahaganya.

 

Salam ocehanburung.

Ocehanburung

Seorang yang sangat memperdulikan keutuhan dan harga diri bangsanya...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *