adabuti Store buka di DMall Depok

Kota Depok terus memperbaiki dirinya, tidak hanya dari sisi birokrasinya tapi juga dari sisi kebutuhan hidup warga perkotaan yang begitu berkembang cepat dan berubah seiring dengan begitu cepatnya perubahan gaya hidup.

Gaya hidup yang terus bergerak yang juga diiringi dengan gaya berbusana yang terus berganti, membuat kreatifitas dan peluang berbisnis terus menerus terbuka luas dan tiada batas. Keleluasaan mengeluarkan ide dalam berbusana, serta psikologis konsumen yang menuntut untuk terus mengeluarkan ide yang unik untuk kenyamanan mereka baik dalam berbusana atau berbelanja membuat bisnis fashion tidak pernah kehabisan peluang untuk bisa muncul kepermukaan.

WhatsApp Image 2018-03-10 at 6.10.01 PM

(Source Instagram ada store)

Salah satu Fashion Store yang unik dan menarik serta mencuri perhatian ketika kita melihatnya adalah ada store yang saat ini baru launching store terbarunya yang ke 81 di kota Depok, tepatnya di Dmall Depok. Suasan Store yang dibuat semikian Homey, Comfortable, Cozy, dan pastinya selalu menghadirkan koleksi fashion yang Up to date, membuat ada store, berbeda dengan fashion store sekelilingnya. Kita pasti setidaknya ingin masuk dan mungkin juga tidak tahan untuk bisa berfoto didalam tokonya. Koleksinya pakaiannya yang unik dan cenderung simple serta casual dengan harga yang tidak menguras kantong (Rp. 69.000 – Rp. 350.000), membuat ada store bisa dengan mudah membuat kita untuk bisa mengambil serta membeli koleksinya dengan begitu mudahnya. Coba saja!!

WhatsApp Image 2018-03-10 at 6.10.34 PM

(Koleksi Pribadi)

Sabtu, Tanggal 10 Maret 2018. Tepatnya pukul 12.30 di DMall Depok, ada store dengan resmi membuka storenya yang cozy dan homey. Ini adalah tujuan baru bagi para pecinta fashion yang simple dan casual serta nyaman dipakai untuk bisa memenuhi hasratnya dalam memiliki pakaian yang nyaman digunakan serta nyaman juga untuk kantong atau dompet mereka. Bahan yang lembut, halus adalah yang pasti bisa ditemukan di ada store, tapi yang paling special adalah, semua yang mereka jual adalah MADE IN INDONESIA.

Ditengah banjirnya produk asing, dan murahnya produk import, ada store adalah alternative terbaik bagi kita untuk bisa ikut memanjukan produk dalam negeri. Saya bertanya langsung dengan salah satu manager kantor pusat dari ada store yang memberi sambutan pada pembukaan ada store di DMall, bahwa ada store hanya menjual Made in Indonesia dan bukan yang lain. Dan saya langsung mengacungkan jempol untuk beliau. Luar biasa.

WhatsApp Image 2018-03-10 at 6.10.33 PM

(Koleksi Pribadi)

Saya juga berkesempatan berkeliling di ada store di DMall depok pada pembukaannya siang itu, dan mendapatkan banyak pakaian yang saya dan istri saya sukai. Entah apakah karena saya dan istri memang menyukai pakaian yang casual dan simple yang banyak di ada store, ataukah memang ada store yang berhasil menghipnotis para pengunjung tokonya agar “harus” membeli koleksi pakaiannya. Yang pasti, ada store layak untuk jadi salah satu fashion store yang anda kunjungi jika berkunjung ke DMall depok suatu saat nanti. Dan pasti, anda akan keluar dengan satu tentengan kantong plastik dengan tulisan ada store disana. Pasti!!.

Link Youtube Gunting Pita pembukaan ada store di Dmall Depok : Klik Disini.

Selamat berbelanja dan mendukung produk lokal kita,

Salam ocehanburung.

Ocehanburung

Seorang yang sangat memperdulikan keutuhan dan harga diri bangsanya...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *