Si Jenius dari BTPN bagi paket data 5 Giga

Si Jenius dari BTPN bagi paket data 5 Giga.

jenius

Apakah anda pernah membayangkan bahwa suatu saat nanti ketika anda menginginkan untuk membuka rekening anda tidak perlu lagi datang ke bank bersangkutan, mengisi aplikasi yang berlembar-lembar dan melengkapi segala data yang dibutuhkan??.

Saat ini hal tersebut tidak perlu untuk dibayangkan, karena itu semua sudah menjadi kenyataan. Dan bank BTPNlah yang mempelopori aplikasi pembukaan rekening tanpa harus datang ke bank terdekat. Cukup dari rumah anda dan anda bisa mendapatkan nomor rekening dan menjadi salah satu nasabah Bank dan tanpa setoran awal. Tidak percaya ?? Anda harus percaya. Segera download aplikasinya disini dan saya akan tuntun anda untuk menggunakannya.

Dan Jika anda Download sekarang dan daftar menjadi nasabah lewat aplikasi tersebut, maka paket data 5 Giga akan menjadi milik anda. Promo ini hanya sampai Oktober nanti.

Ayoo… Jadi jenius dengan bonus paket data 5 Giga.

Ini linknya download aplikasi jenius BTPN :

  iOS link

  Android link

 

Adalah JENIUS, sebuah aplikasi perbankan yang memiliki “citarasa” masa depan. Sebuah aplikasi yang memungkinkan kita bisa memiliki nomor rekening sebuah Bank hanya dengan melengkapi datanya melalui yang diperlukan oleh aplikasi tersebut. Simple, Cepat dan tepat sasaran untuk kita yang saat ini begitu dekatnya dengan dunia maya dan social media. Aplikasi ini memadukan antara kesukaan kita untuk Selfie dan inginnya kita untuk melakukan sesuatu dengan lebih mudah dan lebih simple untuk segala sesuatu.

Mengutip kalimat dari sebuah film yang mengatakan bahwa “Investasi yang sebenarnya adalah Waktu” dan saya sangat menyetujuinya karena satu-satunya yang memang tidak bisa kembali lagi adalah waktu. Maka aplikasi pembukaan rekening BTPN via aplikasi telepon pintar ini sangat bisa menghemat waktu kita dalam proses pembukaan rekening. Lewat aplikasi ini, pembukaan rekening tidak lagi serumit yang saat ini ada. Anda cukup mendownload aplikasinya dan melakukan beberapa langkah berikut.

  1. Siapkan 2 kartu yang seharusnya pasti anda miliki. Yaitu KTP dan NPWP.
  2. Siapkan tanda tangan anda diatas kertas kosong
  3. Buka Aplikasi dan lakukan foto yang terdiri dari 4 kali foto yang harus anda lakukan dengan smartphone anda.
    • Foto KTP anda
    • Foto Anda bersama KTP (Selfie dengan KTP)
    • Foto NPWP anda
    • Foto Tanda tangan anda
  4. Setelah semua terupload dengan baik, maka anda akan masuk pada lembar berikutnya yaitu kelengkapan data. yaitu Password yang harus terdiri dari Karakter dan angka.
  5. Setelah itu Isi alamat anda, Alamat terdiri atas 2 bagian. Dengan alasan jika alamat anda panjang maka bisa dibagi 2. Saran saya bagi 2 alamat ketika masuk nama jalan.
  6. Lalu, ini yang special $CASHTAG. Isilah kolom Cashtag (symbol $) dengan nama anda atau nama kesukaan anda (contoh $ocehanburung), kenapa special?? Karena Cashtag ini bisa digunakan sebagai pengganti nomor rekening untuk sesama pengguna aplikasi jenius ini. Keren khan?? Bisa transfer tanpa harus ngapalin nomor rekening yang ditransfer, tapi cukup tau nama cashtagnya. jenius!!!
  7. Setelah lembar tersebut selesai, maka tinggal 1 halaman lagi, yaitu pertanyaan jika nada lupa password anda. Simple.
  8. Setelah semua dijalankan maka, anda tinggal tunggu hingga anda mendapatkan email dan konfirmasi kalau Nomor rekening nada sudah aktif dan kartu bisa diambil (3 – 5 hari kerja).

 

Ada 8 langkah, mungkin terkesan cukup banyak, tapi jika anda mencoba dengan aplikasinya, maka 8 langkah itu akan terasa sangat cepat dan simple. Anda bisa menghemat 80% waktu yang biasanya anda buang untuk hanya sekedar membuka rekening, untuk melakukan sesuatu yang lain dan anda bisa jauh lebih produktif.

 

Ingat. “Investasi yang sebenarnya adalah Waktu” dan Aplikasi Jenius BTPN bisa memberikan itu.

 

Dan tunggu ketika anda mendapatkan kartu ATM anda. Ada satu alat sederhana disana yang sangat tidak sederhana fungsinya, sebuah alat yang bisa ditempel di belakang HP anda untuk menaruh kartu ATM serta bisa multi fungsi untuk holder HP anda agar semakin nyaman digenggam dan bisa sebagai stand diatas meja. Pokoknya Jeniuslah.

 

Ini dia alat tersebut.

PhotoGrid_1471599209376

Jenius khan??

 

Soooo… segera download aplikasinya dan dapatkan kartu serta masuklah ke dunia baru.

 

Dunia JENIUSnya Bank BTPN.

 

Dari Blogger yang coba membantu tempat dia bekerja dan menghasilkan nafkahnya, Ocehanburung.

Ocehanburung

Seorang yang sangat memperdulikan keutuhan dan harga diri bangsanya...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *