Review Film Jason Bourne

Review Film Jason Bourne

share

(Sumber Google)

Sebelum nonton Film ini, kawan saya bilang kalo “Elo ga akan sempet nafas kalo nonton men… action terus..”. Dan dia benar. Film yang dialognya sangat minim dan penting saja, serta terus menerus menyuguhkan aksi laga yang sangat maskulin dan sangat mampu mempermainkan otak dan adrenalin kita untuk masuk kedalam film dan ikut berpacu dengan setiap adegan aksi yang mereka suguhkan.

Plot yang cepat dan padat yang pasti akan membuat kita akan ketinggalan cerita jika sebentar saja tidak menyimaknya. Membuat film ini harus ditonton dengan mempersiapkan dan memastikan bahwa anda tidak akan ke toilet ketika film sudah dimulai.

Mat Damon, kembali menunjukkan kelasnya dan spesialisasinya memerankan Jason Bourne, walaupun setelah film sebelumnya, kita berhasil dibuat memaklumi bahwa tanpa Mat Damon, Seri Bourne tatap asik untuk di tonton untuk penggemar film laga, namun Film terakhir yang berjudul Jason Bourne ini kembali membuat kita berfikir bahwa Mat Damon adalah yang paling pas memerankan sebagai Jason Bourne.

Benang merah dari Serial Bourne layar perak adalah perjalanan Jason Bourne mencari jati diri dan mengapa dia sampai bisa menjadi seorang pembunuh, walaupun semuay ang dia bunuh adalah yang di klaim negaranya sebagai musuh Negara yang berbahaya bagi bangsanya. Pada Seri kali inipun masih pencarian jati diri yang menjadi benang merahnya, dan siap-siaplah anda menemukan jawaban dari perjalanan panjang dari semua film Seri Bourne yang pernah anda saksikan dilayar kaca. Semua terkuak dan kemungkinan ide untuk sekuel dari film ini juga akan menjadi pemikiran anda setelah menontonnya.

Cepat, Padat dan Maskulin adalah aksi yang full kita bisa saksikan sepanjang film berlangsung.

Setia kawan, kejujuran, dan perjuangan untuk mencari kebenaran adalah pesan moral yang berusaha untuk disampaikan pada film ini.

Yang jelas, Sutradara Paul Greengrass dan Aktor Matt Damon kembali menunjukkan kelasnya.

Jadi jangan sampai ketinggalan untuk nonton Film yang menurut saya sangat layak untuk menjadi tujuan weekend anda minggu ini, sebelum Film ini turun dari bioskop karena sudah 2 minggu bertengger disana.

Skor : 9.5 dari 10 utk Film Jason Bourne.

 

Salam Ocehanburung

 

Ocehanburung

Seorang yang sangat memperdulikan keutuhan dan harga diri bangsanya...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *